Menangi MotoGP Jerman Marquez kepikiran motocross

Menangi MotoGP Jerman, Marquez kepikiran motocross

Langkah Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui pernah pikirkan semua trik yang ia dapatkan dari latihan motocross serta dirt track dalam melakukan MotoGP Jerman pada hari Minggu (17/7), dimana balapan berjalan dramatis akibat cuaca yang beralih dari basah ke kering. Marquez yang start dari pole, tersalip oleh sebagian rival serta pernah keluar lintasan sampai melorot ke posisi 14. Ia juga mengambil keputusan ganti motor di pit pada lap ke17 serta pilih ban kering (slick) daripada ban intermediate. Pebalap Spanyol ini juga berhasil mencetak kemenangan. Awalannya gw pilih ban basah depan yang salah. Gw meyakini dengan yang lunak, tetapi lihat yang lain menggunakan ekstra lunak, gw selekasnya menggantinya di detikdetik paling akhir. Gw demikian kesusahan serta lakukan kekeliruan di Tikungan 8. Gw melebar ke gravel serta selekasnya ingat motocross! Kontrol traksi menghambat, tetapi gw full gas kembali pada lintasan. Gw menginginkan ubah motor, namun menanti sebagian lap, katanya pada Crash. net. Ketentuan Marquez serta timnya untuk lakukan perubahan motor juga dikerjakan ketika yang pas, serta uniknya ia serta Repsol Honda tidak pilih ban intermediate seperti yang diambil umumnya pebalap. Empat kali juara dunia ini mengakui pihaknya sudah meniadakan pilihan intermediate sebelumnya balapan diawali. Untuk tim gw, tidak ada ban intermediate. Kami cuma pilih basah atau kering. Bagaimana caranya memberitahu mereka kalau gw menginginkan ban intermediate atau slick? Jadi menurut gw, slick yaitu jawaban yang pas. Gw ganti motor lantaran gw demikian jauh dengan podium. Gw mengambil resiko lantaran garis balap yang kering sangat sempit, serta 23 tikungan masihlah begitu basah. Namun di bekas lintasan, gw ngotot seperti umum, tutupnya. (cn/kny) Jual Sepatu Murah

Leave a Reply

